Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pamit

Pamit

Melihat unggahanmu. Mata berkaca-kaca. Tak terasa sedikit demi sedikit air mata jatuh. Menetes. Bahagia, haru dan sedih. Menyatu dalam benak batin. Betapa energi mu membawa dampak yang begitu membekas.

Engkau yang dianggap lemah oleh sebagian orang. Tapi tidak bagiku. Engkau adalah seorang yang kuat. Mampu bertahan dalam angkuhnya ramai kehidupan. Mampu mengatasi kesulitan yang saling berganti. Mandiri dalam keseharian. Meski jauh dari orang yang tersayang.

Teruslah melangkah menuju tangga kehidupanmu. Luruskan niat. Apapun keadaan saat ini adalah takdir terbaik bagimu. Suatu saat engkau akan mendapat hikmah dari apa yang engkau tanam saat ini. Kebaikan adalah mata uang yang berlaku dimanapun berada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post