Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PURA-PURA

PURA-PURA

Dalam KBBI pura-pura berarti tampak berbuat (bekerja, melakukan, dan sebagainya), tetapi sebenarnya tidak berbuat atau tidak berniat berbuat; berbuat seolah-olah; berlagak.

Dalam kehidupan ini. Banyak kepura-puraan. Terjadi hampir di semua bidang. Mulai dari dunia pemerintahan, aparat, insan pelajar dan pertemanan. Ada berupa kebijakan hingga masalah perasaan. Sikap pura-pura tidak bagus untuk kita lakukan. Karena akan menyakiti orang disekitar kita. Misal pura-pura peduli padahal cuek. Pura-pura sayang padahal hanya teman. Pura-pura lupa mantan tapi masih kepikiran.

Pura-pura juga ada baiknya. Misal kisah ada seorang yang dikejar-kejar orang jahat. Rela menyembunyikannya dari kejaran orang jahat dan mengaku tidak melihatnya. Kepura-puraan orang tua ketika menyilahkan anak-anaknya untuk makan terlebih dahulu. Dan bilang sudah kenyang. Padahal belum makan seharian. Demi anak tersayang bisa makan. Dan pura-pura punya uang ke pasangan padahal dapat dari hutang. Untuk menyenangkan pasangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post