Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TINGGALKAN

TINGGALKAN

Satu persatu pergi.Meninggalkan kenangan dalam hati. Menguras emosi untuk mengingatnya kembali. Biarlah waktu yang akan menjadi saksi. Akan tulusnya cinta dihati.

Meja dan kursi telah kosong. Dari ragamu yang selama ini mengisi. Tinggalkan jejak langkah dan hembusan nafasmu. Samar-samar masih terasa. Lemah lembut tutur bahasamu. Tinggalkan kenangan tanpa bisa terulang.

Tuhan Yang Maha Kuasa. Berilah kami kekuatan untuk langkah kami kedepan. Menyusuri lorong-lorong kehidupan. Dikeheningan malam dengan kabut tebal. Seakan menemani hati yang sedang menahan rindu akan sejuta kenangan. Satu persatu telah hilang dari diriku. Melanjutkan kehidupannya. Mencari cinta sejati yang didamba. Selamat jalan anak-anakku. Kalian hebat...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post