Samsul Azwar

Guru IPA di SMPN 1 Muara Bungo, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.Jebolan Pendidikan Biologi FKIP Universitas Sriwijaya. SD sampai SMP di Selesaiksn di Metro Lampu...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENUTUPAN PORSENI HUT  PGRI DAN HARI GURU KABUPATEN BUNGO TAHUN 2019 BERLANGSUNG MERIAH

PENUTUPAN PORSENI HUT PGRI DAN HARI GURU KABUPATEN BUNGO TAHUN 2019 BERLANGSUNG MERIAH

Bungo, 24 November 2019.

Acara penutupan Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka menyambut HUT ke-74PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2019 Kabupaten Bungo berlangsung meriah. Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., M.E dan Anggota DPR RI Dapil Jambi H. Bakri ini diawali dengan jalan santai yang dimulai dari depan rumah dinas Bupati Bungo sampai ke Lapangan Semagor, dimana pentas acara disiapkan.

Dalam kesempatan itu Bupati Bungo mengucapkan terima kasihnya atas dedikasi guru dalam memajukan Kabupaten Bungo. Dan menyampaikan peran penting guru sebagai agen perubahan dan katalis pembangunan.

H. Bakri dalam sambutannya memuji perkembangan Kabupaten Bungo dan berjanji dengan posisinya sebagai anggota legislatif akan membantu memfasilitasi pembangun infrastruktur pendidikan Kabupaten Bungo.

Acara juga diisi dengan pengumuman dan pembagian hadiah lomba porseni dan penyerahan piagam penggerak literasi Kabupaten Bungo yang seluruhnya merupakan alumni Sagusabu Kabupaten Bungo, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Bidang Sekolah Menengah.

Dalam kesempatan itu juga, H. Mashuri, S.P., M.E dan H. Bakri menyumbangkan masing masing satu unit mesin cuci sebagai doorprize dalam rangkaian kegiatan tersebut, serta menyerahkan langsung hadiah kepada yang beruntung mendapatkannya.

Panitia menyiapkan banyak hadiah pada acara tersebut antara lain mesin cuci, sepeda, sampai ke pigura. Tentu saja memberikan kegembiraan bagi setiap yang beruntung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih pak Rumondang Sitohang. Iya pak. Dulu namanya Kabupaten Bungo Tebo. Ibukotanya Muara Bungo. Sekarang sudah dimekarkan jadi Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo. Tapi tetap sering disebut Muara Bungo walaupun wilayah Muara Bungo telah menjadi beberapa kecamatan.

25 Nov
Balas

Saya Ibu, belum niat ganti gender .Hehehe. Sama-sama Pak

25 Nov

Ohw.. mohon maaf sekali ibu... saya keliru! Malu saya. Akibat kurang teliti.

25 Nov

Keren ,selamat hari guru

25 Nov
Balas

Apakah Bungo sama dengan Muara Bungo saya di Muara Bungo dari kecil sampai kelas 2 SD

25 Nov
Balas



search

New Post