Shandi Ismail

Mahasiswa Aktif prodi Hukum Ekonomi Syariah di STAI Haji Agus Salim Cikarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MARHABAN YA RAMADHAN..

MARHABAN YA RAMADHAN..

Marhaban ya Syahrul Ramadhan. Marhaban Syahru Ibadah..

Marhaban ya Syahru Ramadhan. Marhaban Syahru syiam.

Penghujung Sya'ban telah berada di ujung garis waktu yang nyata. Gerbang Ramadhan pun sudah nampak di pelupuk mata.

Bulan yang di muliakan oleh yang Maha Mulia. Begitu banyak keistimewaan di dalam nya.

Waktu di lahirkannya Al-quran. Hingga menjadi petunjuk kehidupan.

Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Mari lah sambut dengan hati yang merekah.

Ganjaran akan selalu berlipat ganda. Mari lakukan kebaikan pada sesama.

Perbanyak lah waktu dengan sholawat. Agar ramadhan terasa lebih khidmat.

Perbanyak lah waktu untuk tilawah. Agar hati tenang dan terus merendah.

Ramadhan haruslah menahan nafsu. Agar ibadah mengalir dengan syahdu.

Apakah yang sudah kita persiapkan? Apakah membawa hati yang rawan?

Rawan akan dengki. Rawan akan iri. Dan penyakit hati lainnya yang akan menanti?

Marilah bersihkan hati sucikan diri. Dari segala sesuatu yang membuat rugi.

Agar ramadhan tidak sia sia menghampiri. Dan pergi membawa hikmah dan nikmat yang hakiki.

Marilah berlapang dada untuk memaafkan sesama. Kita semua saudara setanah air, sebangsa, dan se agama.

Janganlah tutupi pintu maaf untuk semua. Agar silaturahmi berjalan untuk selamanya.

Allahuma Baarik Lanaa Fii Rajaba, Wa Sya'baanaa, Wa Balighnaa Ramadhan.. Aamiin...

Cikarang, 5 Mei 2019.

Shandi Ismail.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, untaian kalimat indah berupa puisi, ciptakan keindahan tentang ramadan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 May
Balas

Terimakasih bunda telah berkunjung!! Sukses juga buat bundaa

05 May

Ketua ku luar biasa artikel nya....mantap.semoga di bulan ini kita bosa menjalan kan ibadah dengan khusus dan mampu mengambil hikmah puasa pada esennsinya.

05 May
Balas

Aamiin ya Allah... Sukses terus buat abang ku! Semangat terus dalam menulisnya!! :)

05 May



search

New Post