Shandi Ismail

Mahasiswa Aktif prodi Hukum Ekonomi Syariah di STAI Haji Agus Salim Cikarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Secercah harapan pada Tuhan.

Secercah harapan pada Tuhan.

Tuhan..

Aku tahu, aku masih jauh dari kata baik.

Diriku masih sangat sering berbuat dosa. Bahkan sering kali ibadah ku bisa di hitung menjadi sebuah dosa karna melenceng nya tujuan ibadah yang ku lakukan.

Tuhan, aku masih belum menjadi hamba yang ikhlas.

Ikhlas menerima ketetapan tujuan penciptaan ku sebagai makhluk Mu.

Yakni, beribadah hanya kepada Mu.

Seringkali aku sholat.

Sering kali aku berpuasa.

Sering kali aku mengaji.

Tetapi terkadang itu hanya ku jadikan sebagai ajang pemenuh kewajiban saja.

Masih pantaskah syurga untuk ku?

Ku rasa, bau syurga pun tak pantas ku hirup.

Amalan adalah sesuatu yang akuntabel.

Semua akan di perhitungkan dan di minta pertanggung jawaban pada hari hisab nanti.

Aku masih takut dan selalu memikirkan.

Dari sekian ibadah ku manakah yang akan di terima oleh Nya?

Ditambah dosa yang tak terhitung jumlah nya. Apakah timbangan ku sama sekali tidak ada nilai kebaikan di dalam nya?😥

Ya Tuhan...

Aku tidak bisa menata dan membangun kembali iman ku yang telah porak poranda kecuali dengan Se-Izin Engkau.

Ya Rabbi...

Semoga engkau membersamaiku dengan hamba yang ikhlas.

Sehingga lambat laun ku berharap sifat mereka akan menular kepadaku.

Menjadi hamba yang lebih ikhlas memenuhi tujuan nya ketika di ciptakan.

Intisari dari semua pintaku hanya satu.

Tuhan..

Tuntunlah aku menjadi hamba mu yang haqiqi.

Cikarang, 4 Mei 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penghambaan yang luar biasa. Keren. Tapi kalimat untuk " Allah", belum ajeg, kadang Dia kadang Engkau. Harus ajeg yah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 May
Balas

Terimakasih bunda atas masukannya! Sukses selaluu

05 May

Luar biasa untuk sahabat ku yang satu ini.. mantaaap, trus ciptakan karya2mu.. Salam literasi

04 May
Balas

Terimakasih sahabat! Teruslah menulis hingga rambut memutih! :D

05 May



search

New Post