Sandi Yulianto Samah

Sandi Yulianto Samah, lahir 11 Juli 1975 di Sungai Penuh, Jambi Merupakan anak kedua dari 5 orang bersaudara dalam keluarga Samah Sari Ilyas dan Maiyurni Sham....

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukit Khayangan, Negeri Atas Awan

Bukit Khayangan, Negeri Atas Awan

Jika kita menjejahi alam Kerinci, keindahan alamnya akan mengundang penasaran dan tidak bisa dinikmati hanya dalam waktu sehari karena saking banyaknya spot wisata yang harus kita lihat. Mulai dari Danau Kerinci dan Jembatan yang menyambut kita masuk kota Sungai Penuh dari Jambi serta air terjun telun berasap dan kebun teh ysng menyambut kita dari Padang. Apalagi kita menikmati dari udara hutan TNKS yang menjadi paru-paru dunia.

Jika menjelajahi lebih dalam, ada spot yang tersembunyi Salah satunya adalah Bukit Khayangan, Negeri Atas Awan yang terletak di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh. Kira-kira 3 km dari pusat kota. Kita bisa melihat kota kerinci bagian hilir dengan jelas terutama Danau Kerinci. Jika kita beruntung maka kita akan melihat awan di bawah kita. Alangkah indahnya ciptaan Allah swt.

Dengan uang parkir Rp 2000 untuk sepeda motor dan rp 5000 untuk mobil serta tiket masuk rp 5000 per kepala terasa sangat murah. Ayo kita ke destinasi wisata Bukit Khayangan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap wo Kepsek.. Lah lamo dak kesini lagi. Sekarang katonyo makin keren.. Sukses selalu

15 May
Balas

Yo niang kando

15 May

Luar biasa pak Sandi penuh inspirasi dan mencerahkan

15 May
Balas

Terima kasih pak

15 May

Masya Allah bukit kahyangan, indah nian

15 May
Balas

Terima kasih pak

15 May

Terima kasih pak

15 May

Wisata murah juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakatnya

15 May
Balas

Benar ni

15 May

Ini mirip dong negeri di atas awan Toraja

15 May
Balas

Ya bu. Mirip sekali

15 May

Ya bu. Mirip sekali

15 May

Pemandangan yang cantik... Salam bahagia, Bapak.

15 May
Balas

Salam bahagia juga bu

15 May

Mantap ulasannya, pak

15 May
Balas

Terima kasih bu

15 May

Indah alamnya, mantap ulasannya

15 May
Balas

Terima kasih bu...

15 May

Terima kasih bu

15 May
Balas



search

New Post