Sandi Yulianto Samah

Sandi Yulianto Samah, lahir 11 Juli 1975 di Sungai Penuh, Jambi Merupakan anak kedua dari 5 orang bersaudara dalam keluarga Samah Sari Ilyas dan Maiyurni Sham....

Selengkapnya
Navigasi Web
Janjiku (33)

Janjiku (33)

"Assalamualaikum!" 

Suara baritonku terdengar menggema yang membangunkan ayah dan ibuku serta seluruh adik-adikku. 

"Waalaikumsalam!"

Suara sopran ibuku menyahut dari dalam rumah. Suara penuh kebahagiaan. 

"Alhamdulillah...pulang juga anak bujangku!"

"Mana cucuku!" 

Nenekku langsung memelukku. Pelukan kerinduan padaku. Sudah 4 bulan tidak bertemu. 

"Ini tinoku yang paling heem!"

"Dasar cucu kanjai!" Kata Beliau mengacak rambutku," Tino sendiri digoda!"

Aku tertawa ngakak," Harus kanjai No. Kalau tidak kanjai payah cari istri."

Beliau ikut tertawa. Betul juga. Kanjai artinya ganjen," lah dapat calon istri San?"

"Karena kanjai inilah Sani dapat istri. Tapi..."

"Tapi apa?"

"Gadis jawa No "

"Dia menerima kamu apa adanya?"

"Ya No."

Nenek tersenyum manis. Ayah dan adik tertawa sumringah sedangkan ibuku tersenyum tipis. Tampak kurang suka. Takkan pulang kerinci kalau nikah dengan orang jawa. Wo las contohnya.

Ayahku menepuk pundakku 

"Lebih baik ayah lihat dulu dia. Sesuai tidaknya tergantung ayah. Saya siap menerimanya. Besok kita berangkat ke sana."

Aku tersenyum puas. Sangat puas semoga keluargaku bisa menerima Darmi sepenuhnya. Aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap wo Kepsek.. Lanjuuut. Sukses selalu

03 Jun
Balas

Terima kasih

03 Jun

Smg keluarganya merestui mereka. Keren, Pak

03 Jun
Balas

Aamiin

03 Jun

Mantap cerita yg menarik

03 Jun
Balas

Terima kasih bu

03 Jun

Pelabuhan terakhir... semoga berjodoh.. mantab...

03 Jun
Balas

Aamiin

03 Jun

Akhirnya berjodoh ...

03 Jun
Balas

Ya pak...kalau jodoh tak kemana...

03 Jun

Mantap ceritanya, pak. Salam sukses selalu!

03 Jun
Balas

Salam sukses juga

03 Jun

Salam sukses juga

03 Jun

Keren

03 Jun
Balas

Terima kasih

03 Jun



search

New Post