Sandi Yulianto Samah

Sandi Yulianto Samah, lahir 11 Juli 1975 di Sungai Penuh, Jambi Merupakan anak kedua dari 5 orang bersaudara dalam keluarga Samah Sari Ilyas dan Maiyurni Sham....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Pembaharu (96)

Sang Pembaharu (96)

Candaan mereka berempat sangat renyah sampai telepon berdering di saku Sanip. Tanpa diberi aba-aba mereka semua terdiam. Serius memperhatikan pembicaraan Sanip yang mengatakan bahwa saham Liverpool naik drastis dan mereka mendapatkan cuan atas itu. Pialang saham tersebut sangat bahagia. Selain saham keuntungan klubpun mencapai 18 trilyun rupiah dan mereka mendapatkan sponsor baru yang sanggup memberikan dana segar 20 trilyun rupiah dan royalti 20 % bila barang mereka laku keras di pasar. Sepatu sepakbola Arkansas yang selama ini mensponsori klub Miami dan PSG. 

Sungguh menggiurkan. Berarti hari ini juga Sanip harus berada di kota Liverpool. Maka berpencarlah mereka hari itu juga dengan tujuan masing-masing. 

"Berpisah kita hari ini kawan. Jumpa lagi kita di Swiss "

"Swis terus Danto. Sekali-kali kita jumpa di Moskwa bagaimana?"

"Siplah. Saya setuju dengan Saman."

Mereka pun membuat kesepakatan bersama. Selalu begitu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap nian kisahnyo Wo Kepsek. Lanjuuut. Sukses selalu

24 Apr
Balas

Aamiin

24 Apr

Ikut dooong ahaha.... Seru banget petualangan mereka.

25 Apr
Balas

Waduhh...knp oma ga diajak? Hehe...lanjut mas Sandi

24 Apr
Balas

Tiketnya sudah habis Oma...Oma sih terlambat ngomong ha ha

25 Apr

Mantap...

24 Apr
Balas

Terima kasih pak

24 Apr

Kisahnya mantul, Bapak. Salam sukses.

24 Apr
Balas

Terima kasih

25 Apr

Mantap ceritanya, Pak.

24 Apr
Balas

Terima kasih bu

25 Apr



search

New Post