Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendampingi Siswi Di Hotel Sekolah

Mendampingi Siswi Di Hotel Sekolah

Tantangan Hari Ke-66

Hari ini saya pulang agak malam karena harus mendampingi beberapa siswa yang sedang membuat video untuk lomba decoration bed yang diadakan oleh Poltekpar Bali. Deadline pengumpulan administrasi dan video besok tanggal 8 Maret 2022.

Sebelumnya saat awal pendaftaran , sama sekali tidak ada siswa yang mau mendaftar untuk ikut. Setelah batas akhir mepet di hari besok , baru hari ini dadakan ada 8 siswa yang mau ikut lomba ini. Awal pagi tadi sebenarnya hanya satu siswa saja yang akan ikut, tapi karena bahan bunga untuk dekorasi kalau dibeli untuk satu siswa saja rugi, maka saya minta siswa lainnya untuk ikut serta karena siswa hanya tinggal menggunakan bahan bunga yang dibeli tadi untuk dipakai bergantian. Akhirnya ada 7 siswa yang mau ikutan dan mereka secara bergantian untuk bikin video secara maraton malam ini.

Kriteria pembuatan video mulai dari awal sampai akhir set dekorasi di kasur selama maksimal 15 menit. Video tanpa ada editan dari proses awal sampai proses akhir. Ini masih yang membuat video baru ada 2 siswa. Masih ada 5 siswa lagi yang menunggu antrian. Semoga saja malam ini selesai semua dan besok semua video siswa bisa terkirim ke panitia. Target utama dalam lomba ini adalah siswa memiliki pengalaman untuk bisa membuat set dekorasi kamar semaksimal mungkin. Kalau ada yang juara syukur alhamdulillah, itu adalah efek sampingnya saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post