Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menemani Siswa Presentasi Lomba Bed Decoration

Tantangan Hari Ke-76

Pagi tadi jam 7 saya ada kesempatan menemani 3 siswa yang melakukan presentasi hasil karya video Bed Decoration yang diadakan oleh Poltekpar Bali. 3 siswa melakukan presentasi hasil karya melalui powerpoin di hadapan juri via zoom meeting. Durasi satu siswa melakukan presentasi sekitar 15 menitan. Menarik menemani siswa melakukan presentasinya, ada siswa yang bingung mengklik tombol share screen di awal karena hal ini pertama kalinya siswa melakukan presentasi dengan powerpoint. Siswa juga merasa nervous berhadapan dengan para juri untuk menjelaskan hasil karya dan saat sesi tanya jawab.

Ada banyak koreksi dari para juri tentang hasil karya siswa terutama prosedur making bed yang sebaiknya dilakukan secara konsisten dan arahan serta tambahan wawasan baru tentang pentingnya towel art yang harus menyesuaikan tema. Ini menjadi nilai plus bagi siswa sendiri untuk mendapatkan pengalaman berharga dari para juri yang sudah lama berkecimpung di dunia hospitality.

Secara penampilan menurut saya, hasil karya siswa memang ada banyak kelemahan dibandingkan dengan peserta dari Poltekpar sendiri. Tapi ini sudah bagus sebagai tahap awal siswa untuk bisa nantinya memasuki dunia kerja yang sebenarnya. Pengumuman pemenang lomba Bed Decoration masih lama di tanggal 24 Maret 2022. Semoga ada hasil terbaik yang bisa muncul, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaf pengumuman hasil kejuaraan itu tahunnya, salah ketik ya pak?

27 Jan
Balas

Amiin... Next info lombanya pak wkwkw

03 Feb
Balas



search

New Post