Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Monitoring Siswa PKL

Tantangan Hari Ke-74

Hari ini saya melakukan monitoring siswa PKL di 4 hotel yang ada di kota Jember. Berangkat dari Situbondo sudah agak siang jam 08.30 wib. Sampai di tujuan pertama adalah Meotel Jember, lalu pindah ke Hotel Java Lotus, Hotel 88 dan terakhir di Hotel LuminorJember.

Di masing-masing hotel saya diterima oleh pihak HRD hotel masing-masing. Sekitar 20 menit saya berdiskusi dengan mereka tentang kemajuan siswa PKL dan kendala yang ada dengan pihak HRD. Ada sekitar 10 menit saya bisa berkomunikasi dengan perwakilan pihak siswa PKL di masing-masing hotel. Syukurlah kendala yang serius tidak ada bagi pihak hotel. Hanya soal keterlambatan dari pihak siswa saat masuk kerja yang sempat dikeluhkan oleh supervisor satu hotel. Ini menjadi PR saya untuk lebih memberikan penguatan kepada siswa PKL tentang pentingnya disiplin menjalankan aturan di hotel. Ada beberapa siswa dalam minggu ini yang juga masih sakit sehingga beberapa hari sudah tidak masuk. Untuk persoalan ini , saya minta kebijakan pihak hotel untuk diberikan kelonggaran waktu agar siswa bisa sembuh total sebelum mereka masuk PKL lagi.

Ini keberlangsungan masa PKL masih ada 3 bulan lagi. Semoga semua siswa yang melakukan PKL dalam keadaan sehat dan bugar sampai masa PKL selesai nanti, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post