Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rehat

Tantangan hari ke - 63

Saatnya malam ini istirahat lebih awal karena seharian di sekolah, acaranya padat mulai pagi sampai sore. Pagi bersama kawan-kawan membuat video tugas kelompok dari diklat Gerakan Sekolah Menyenangkan. Lanjut beralih sebagai anggota panitia Ujian Satuan Pendidikan Berbasis Komputer. Lalu beralih ke hotel sekolah untuk mengawasi siswa yang bertugas karena di saat yang bersamaan , hotel sekolah ada even wedding di Ballroom. Setelah itu sambil mengecek juga orderan nama dada untuk siswa dan kaos untuk praktik HK bagi siswa di para seller. Malam ini juga saya mengerjakan soal yang masih belum terselesaikan. Mengingat badan sudah capek, maka saatnya saat ini untuk rehat dulu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post