Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Babak Terbuang Percuma

Tantangan Hari Ke-50

Mulai jam 10 malam ini saya sudah niat untuk menonton siaran TV kabel, ada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Norwich City. Ternyata tidak langsung kesampaian, remote TV saya rusak total, jadi tidak bisa dipakai sama sekali, sehingga saya tidak bisa menonton siaran TV digital yang hanya bisa diakses memakai remote.

Tapi saya pakai alternatif lain , kalau siaran TV digital tak bisa , maka saya coba pakai TV Box Android untuk menonton live streaming. Ada 2 link saya coba yaitu www.goallo1.com dan BGibola. Entah kenapa hari ini 2 link tersebut tidak bisa juga ditonton melalui TV. Otak otak siaran live streaming lain juga tidak ada, pas satu babak pertama yang kemungkinan seru karena skornya masih 0-0, saya tak bisa nonton. Akhirnya karena saya kesal matikan juga TVnya dengan cabut steker.

Saya coba saja hidupkan laptop dan klik alamat www.goallo1.com, cari pertandingan yang saja tuju dan saya klik, akhirnya bisa juga nonton pertandingan seru ini. Banyak cara tuk nonton bola gratisan. Pas saya tonton, kesebalasan Norwich City masukkan gol pertama. Wah kecewa, tapi masih seru. Masih ada kesempatan tim Liverpool gempur Norwich City. Tinggal tunggu waktu gol balasan nih :)

Gol balasan datang dari Sadio Mane, tim Liverpool berhasil menyamakan kedudukan. Baru menikmati gol pertama Liverpool, eh Mo Salah bisa memasukkan gol kedua Liverpool. Masih ada gol tambahan dari Luis Diaz menjadi gol pamungkas Liverpool yang menang 3-1. Wow , pertandingan seru !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post