Sandy Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya Sudah Vaksin Booster

Tantangan Hari Ke-47

Pagi ini di Ballroom SMKN 1 Panji Situbondo ada kegiatan untuk pemberian Vaksin Booster Covid-19bagi warga sekolah. Syarat untuk bisa dapat booster ini adalah setiap orang minimal usia 18 tahun dan 6 bulan sebelumnya sudah mendapatkan vaksin dosis lengkap. Prosedur dari pendaftaran sampai disuntik vaksin tidak berlangsung lama sekitar 15 menitan. Ada 2 pilihan vaksin booster yang disediakan oleh petugas yaitu vaksin Moderna dan Pfizer. Saya hanya asal pilih saja , tidak ada pertimbangan lainnya saya memilih vaksin Pfizer. Saat disuntik vaksin Pfizer tidak terlalu sakit. Setelah menunggu 15 menit kemudian saya mendapat lembar kartu vaksinasi yang diprint. Kondisi juga masih bugar. Hal ini berbeda saat sore datang, ternyata ada efek samping yang timbul di badan saya setelah suntikan dosis booster vaksin ini antara lain

· Nyeri pada lokasi suntikan

· Nyeri otot

· Nyeri sendi

· Demam

Untung sore tadi saya sempat makan kenyang agar saya di malam hari bisa istirahat total. Sempat saya tidur sebentar , saya rasakan tidur yang nyaman, hanya saja karena ada panggulan telpon dari kawan yang membuat saya harus terjaga. Semoga sehat terus tuk semua rakyat Indonesia yang melakukan vaksin booster dan pandemi ini segera berakhir. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada berkah, Pak. Salam literasi!

16 Feb
Balas



search

New Post