Santhy Haryani

Santhy Haryani seorang pendidik di SD Negeri 5 Tanjungpandan Belitung Kep. Bangka Belitung. Dilahirkan di Palembang, pada hari Senin tanggal 30 Desember 19...

Selengkapnya
Navigasi Web

Untuk Anak Cucu

Sebagai seorang pendidik yang baik kita harus selalu menambah ilmu pengetahuan. Apalagi saat ini, teknologi yang berkembang sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi komunikasi yang berdampak di mana informasi di masa sekarang dapat di akses dengan mudah, di mana saja, kapan saja dan oleh siapa saja. Yang tentu saja mengharuskan para pendidik untuk menambah ilmu sebagai kesiapan dalam mengajar di kelas. Terkadang murid mendapatkan informasi dari televisi, sosial media, dan internet. Murid bertanya kepada kita sebagai pendidik atas informasi yang didapatkannya tersebut.Tentunya diperlukan kesiapan kita untuk menjawab pertanyaan itu. Mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus menambah ilmu dan pengetahuan agar selalu siap untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Saya berharap dengan mengikuti kegiatan Sagusabu Belitung 3 ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi saya. Karena untuk menulis tentunya kita harus banyak membaca, dan diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini pula pengetahuan akan bertambah. Agar kesiapan untuk menjawab pertanyaan murid di sekolah lebih maksimal.

Saya juga berharap semoga nantinya setelah mngikuti Sagusabu Belitung 3 dapat melahirkan sebuah buku solo dan dapat dibaca oleh para siswa di sekolah. Agar mereka dapat termotivasi untuk belajar menulis. Sesuai kata pepatah harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading. Dan saya berharap dapat meninggalkan buku untuk dibaca anak cucu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya, Bu Santhy. Salken saliter (salam kenal dan salam literasi). Izin like n follow.

13 Jul
Balas

Terima kasih pak semoga sukses selalu

13 Jul

Keren ulasannya, Bu Santhy. Salken saliter (salam kenal dan salam literasi). Izin like n follow.

13 Jul
Balas



search

New Post