Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

(Fitnah,Ujian dan Zikir Sebagai Tameng, Tantangan menulis gurusiana hari ke 90

Hari ini adalah Sabtu disekolah mengadakan hari mudir, yang dilakukan bersama direktur pondok. Semua siswa dan guru dihadirkan semua termasuk pegawai semua dihadirkan juga jadi semua civitas sekolah tau dengan kajian yang disampaikan abi.

Sini beliau menyampaikan pelajaran kepada kami semua ysng berisikan , fitnah, ujian dan zikir sebagai tameng.

1. Hidup ini sebagai ujian dan cobaan, Allah uji kita tentang keimanan dan keistimewaan, kesabaran ketawakalan kita melalui cobaan dan ujian. Allah tau kemampuan kita, ujian itu suatu keniscayaan dan mesti untuk diukur derajat dan kualitas iman kita diuji oleh Allah dengan pemberian cobaan berupa sesuatu yang tak menyenangkan atau sesuatu yang menyenangkan

2. Ketakutan itu ujian, apa saja yang mendatangkan ketakutan kepada kita adalah ujian seperti corina/ covid 19.

3. Tidak akan terjadi sesuatu kalau Allah tidak kehendaki atau tidak seizinnya. Alla itu raja diraja, penguasa dunia dan alam baka.

4. Corona takkan mau mendekati, siapa yang waspada dan berlindung memohon pada Allah

5. Dalam hadits shahih muslim dari abu hurairah ," datang seorang menemui nabi , " semalam ana digigi kalajengking, kata nabi, " Andai kamu membaca zikir kamu niscaya kamu tidak akan digigit binatang berbisa."

6. Orang yang membaca basmalah tanda ia beristi'azah minta perlindugan dan beristi'anah minta pertolongan kepada Allah. Bersama namamu ya Allah aoa saja yang terjadi di dunia ini.

7. Orang yang membaca basmalah tanda orang beristi'anah minta perlindungan dan pertolongan kepa Allah.

Ini semua pelajaran yang berikan kepada murid dan para warga sekolah dalam rangka menangkis wabah yang masih berkeliaran disekitar kita.

Tanggal 22 Agustu 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

22 Aug
Balas



search

New Post