Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Goreng pisang, Tantangan menulis gurusiana hari ke 71, 3-8-2020

Tanaman pisang sangat sulit berkembang didaerah ku. Karena banyak yang mati kana diserang oleh ulat , setelah itu pisang pun mati secara tiba tiba. Pisang pun didaerah saya ini sudah mulai berkurang tidak seperti dahulu. Dulu pisang didaerah saya sangat banyak dulu kami tidak pernah membeli pusang. Sekarang pisang apapun harus dibeli.

Pisang banyak khasiatnya dan busa diolah berbagai macam makanan. Bisa juga dibuat pusang goreng. Pusang goreng bumvunya itu berbagai macm bentuk dan cita rasa. Bentuk dan jenis pisang yang digoreng pun berbeda. Kalau didaerah kita yang sering digoreng adalah pusang batu, rajo dan pisan jantan.

Pisang goreng sering diningmati sebagai pendamping minum teh disore hari sambil menikmati sejuknya udara sore hari. Pisang gireng ini banyak digemari orang mulai dari yang kecil sampai yang tua. Semuanya menikmati dengan lahab disore hari, sungguh luar biasa. Dari segi rasa dan ventuknya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post