Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Idul Adha, Tantangan menulis gurusiana hari ke 68, Tanggal 31-7-2020

Lebaran Aidul adha kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang jatuhnya pada hari jumat dan dalam keadaan pandemi. Walau demikian kekhusyukan dan keagungangan lebaran kali ini tidak berkurang. Ku merasa suara takbir pada lebaran kali ini dapat membuatku merinding. Ras terharu mendengar kumandang takbir yang mendayu-dayu.

Walau ku tidak ikut shalat aidul adha karena halangan tapi ku, tetap mendengarkan khutbahnya yang rasanya bisa mengingatkan kita bsgaimana berqurban yang baik, dan apa yang harus kita kerjakan sebagai anggota qurban. Rasanya semua jamaaj pada shalat tadi mendapat pencerahan yang sangat luar biasa. Tinggal lagi mrngamalkannya.

Qurban akan diadakan besak hari sabtu, karena hari jumat waktunya pendek makanya ditunda penyelengggaraanya besak karena besok waktunya. Moga penyelenggaraan besok aman dan berjalan dengan lancar. Moga Allah dengarkan setiap doaku dan keluargaku dihari yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post