Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makhluk Tuhan Berpasangan,Tantangan menulis gurusiana hari ke65, tanggal 28-7-2020u

Kita lihat dari lingkungan kita banyak makhluk hidup diantaranya ayam, kucing, burung, itik. Semua itu hidupnya berpasangan atau hidupnya ada laki - lski dan perempuan dan mereka memiki keturunan. Mereka membawa keluarganya dan mereka saling menjaga satu sama lainnya.

Cerita ini saya terinspirasi melihat sepasang merpati yang selslu pergi selalu berduan, terbang satu terbang kedua. Apa kata hati daya betapa bahagianya merpati ini terbang kemana mana selalu berdua. Seolah hidupnya ngaak ada nasalahnya. Dia selalu berdua kemana pergi

Kssihan rasanya ada seekor burung la hanya sendiri, lompat sana dan lompat sini. Kasihan rasanya. Tinggal disangkar ysng indah tapi tiada kedamaian. Cuman disitu tiafa kedamain , kerjanya lompat lompa .dari kisah diatas bayangkan suami istri hidup rukun tiada pertengkaran. Hidupnya damai dan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post