Santi marlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Swab tes, tantangan gurusiana hari ke 83,tanggal 15-8-2020

Swab tes, tantangan gurusiana hari ke 83,tanggal 15-8-2020

Sekarang kembali marak covid, makanya dimana mana orang mulai di swab tes. Rasa ragu mulai timbul difikiran para medis dan pemerintah untuk melakukan swab tes disemua sekolah. Satu persatu sekolah gurunya sudah mulai swab tes kadang disatu sekolah ada yang kena dua orang atau satu orang yang positif entah apa sebabnya.

Sekarang geleran pondok pesantren kami yang akan dites, rasa tskut dan gelisah tetap ada dihati kami para guru. Terkadang alat yang digunakan tidak steril oto matis akan pindah ke kita, atau ada isu beredar ada yang memasukkan bibit korona ke tubuh kita. Entah lah rasa was was pasti ada dibenak kita.

Dengan pemeriksaan ini nanti kami berharap tidak ada yang terkena covid. Kasihan kita pada anak yang jauh jauh datang ke pondok rupanya kena covid lagi. Na'uzubilah minzalik moga dijauh kan segala masalah. Moga pendidikan kita kembali berjaya dibumi persada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tetap semangat bu, yakin saja pihak tenaga kesehatan memberikan yg terbaik utk pengabdiannya... inshaallah

15 Aug
Balas



search

New Post