sarah sabrina

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Jika kau tak suka sesuatu, ubahlah! Jika tak bi...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA MU, BAHAGIA KU JUGA!

BAHAGIA MU, BAHAGIA KU JUGA!

Hidup, tak terlepas dari kata rasa. Setiap hari kita jalani dengan berbagai rasa. Tak perlu ku jabarkan kedalam tulisan. Tidak diberitahu pun, Kalian tentu pasti pernah merasakannya bukan? Kali ini, aku ingin berbagi dan mencurahkan kebahagiaan dalam tulisan.

Setiap hari, tiap pagi, aku selalu bertatap muka dengan anak-anak yang imut serta amat manis, yang tingkahnya menggemaskan, selalu riang gembira. Energi positif muncul setelah membayangkan wajah ceria mereka. Hari libur pun tak sabar ku lalui karna hanya ingin bermain dan belajar bersama mereka. Tak hanya aku yang merasa, semua orang di satu lingkungan pun ikut gembira. bukan hanya tingkah yang menggemaskan, lantaran akhlak baik dan ketaatan mereka kepada guru-guru.

Kehadiran mereka dihidup ku sangatlah bermakna. Tak ada yang lebih menghibur diriku selain mereka. Dengan mereka, aku bisa tertawa lepas, rasa sedih, lelah, dan sakit ku seketika terhempas. Mana mungkin aku tega menunjukkan ekspresi kesedihan di depan mereka. Rasanya tak akan mungkin jika ekspresi itu ditunjukkan kepada anak-anak ceria ini.

Menjadi guru taman kanak-kanak adalah suatu anugerah. Darinya, aku banyak belajar bahwa kebahagiaan selalu datang setiap hari. Dengan mengikutsertakan rasa syukur karena telah diberi peluang oleh Allah menjalankan hidup sehari-hari. Mudah tentunya menjadikan hari-hari indah, kuncinya pertama adalah bersyukur lalu tanamkan dalam hati bahwa diri ini wajib berbahagia.

Jika ingin bahagia, maka bersyukurlah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post