Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gurusiana Penuh Pesona

Hampir sebulan saya tidak menulis di Gurusiana. Tapi saya masih memantau dan membaca beberapa artikel yang ada. Sebenarnya saya berusaha untuk menulis. Apalagi beberapa minggu ini banyak momen tak biasa saya alami. Namun karena beberapa pertimbangan sayapun mengurungkan untuk menulis moment itu.

Dan hari ini saya kembali membuka gurusiana.

Luar biasa.

Blog ini terus dan selalu mempesona. Ditambah lagi adanya para tunas gurusianer. Sebagaimana yang dituliskan oleh bu Edit.

Arena MTQ Syarhil Qur'an, 13 03 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

I miss you Sukses selalu ya

13 Mar
Balas

Aamiin... Do'a yang sama untuk ibu. Terimakasih bunda

13 Mar

Alhamdulillah..semoga sehat selalu ya..

13 Mar
Balas

Aamiin... Sehat dan sukses selalu untuk kita semua bu. Saya sangat bangga bisa kenal sama org2 hebat di gurusiana dan media guru.

13 Mar



search

New Post