Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ide Jitu Pak Guru

Ide Jitu Pak Guru

Pagi ini saya kembali membaca gurusiana. Ada 4 tulisan yang diunggah hari ini. Karena masih ada waktu. Saya terus mejelajah gurusiana edisi 21 oktober 2018.

Terdapat beberapa tulisan pak Ahmad Syaihu yang hanya berupa judul. Saya sangat maklum dengan kondisi itu. (Mungkin) pak Guru sedang kecapekan setelah perjalanan dari Jawa Tengah. Namun saya salut dengan ide jitu pak Guru tersebut.

Dengan mempersiapkan judul maka kapan-kapan atau hari ini tulisannya akan dimuat. Melalui ide itu juga menunjukan keistiqamahan pak AS untuk menjadi gurusianer sejati.

Sehat dan sukses selalu pak Ahmad Syaihu.

#Luar biasa

22 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah dari judul tulisan muncul ide menulis, Barokallah bu Sarah

22 Oct
Balas

Aamiin... Sehat dan sukses selalu Bapak. Terimakasih hadirnya

22 Oct

Betul Bun...istiqamah walau lewat judul..

22 Oct
Balas

Kita tunggu isinya ya... Terimakasih hadirnya

22 Oct

Jitu juga ide ibuk...sip

22 Oct
Balas

Hehehe... Terimakasih hadirnya saudara dari Aceh. Salam literasi dari Kalimantan Tengah

22 Oct

Wah, mantap pak

22 Oct
Balas

Pak Husni Mubarok lebih mantap. Tetimakasih hadirnya

22 Oct

Salam kenal dari Banggai Sulteng, saya pemula baru start belajar masuk di Gurusiana

17 Nov
Balas



search

New Post