Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesiangan

Sejak tanggal 8 Oktober saya kembali aktif di gurusiana dengan tulisan seadanya. Waktu yang dipilih adalah dini hari hingga pagi. Hal itu tak lain dan tak bukan karena paket internet malam super murah yang saya gunakan.

Namun sejak sabtu saya harus membeli paket internet seharian untuk mendapat informasi tentang kegiatan yang akan diikuti oleh anak-anak di Kota. Mulanya orang tua anak selalu membagikan wifi dengan menyalakan hot spot android. Tetapi setelah berhari-hari sayapun malu. Masa dikasih terus?

Jadilah siang ini saya bisa menyapa gurusiana. Sebenarnya sejak pagi dan dari kemarin sore saya ingin ke gurusiana. Namun saya hanya mampu membaca satu atau dua tulisan. Karena kegiatan lomba anak-anak mulai pagi hingga malam. Perjalanan hampir satu jam kami lalui.

Sesampai di rumah yang terpikir hanya istirahat. Waktu yang menunjukan pukul 22.00 tidak memungkinkan lagi untuk beraktifitas. Maka tidur adalah hal terbaik. Kala jam menunjukan pukul 2 dini hari. Saya mulai mengendap-ngendap (karena rumah kami terbuat dari kayu seutuhnya) agar penghuni yang lain tetap tenang dalam mimpi indah masing-masing. Sesaat sebelum adzan subuh berkumandang barulah keluarga kami terbangun semua dan melakulan aktifitas masing-masing. Cucian menumpuk harus terlebih dahulu ditaklukan seraya menyiapkan sarapan alakadarnya.

Sebelum berangkat sekolah saya coba meraih gawai dan menghampiri girusiana. Tetapi belum ada ide menulis. Karena waktu terus berjalan. Maka kegiatan di sekolah harus segera dilaksanakan dengan penuh keceriaan.

Dan waktu hampir jam 10 siang. Maka saya coba menyapa girusiana dengan satu tulisan yang masih kering kerontang. Hanya kabar yang saya sampaikan. Badan ini terasa remuk redam setelah kemarin seharian duduk di arena perlombaan dengan hati deg-degan (padahal yang lomba anak-anak. Tapi kenapa saya yang deg-degan?). Tetapi saya ingin bersua dengan gurusianer semua walaupun saya kesiangan.

Salam sehat dan sukses untuk semua.

Saat pulang di TK Cempaka Putih 15 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah akhirnya bisa bisa bersua juga dengan gurusiana

15 Oct
Balas

Alhamdulillah... Terimakasih pak

15 Oct

Yang penting tetap hadir bu Sarah , gak papa kesiangan daripada absen

15 Oct
Balas

Alhamdulillah... Ternyata gurusiana di siang haripun ramai. Ada 7 komentar masuk. Terimakasih pak

15 Oct

Salam kenal dan salam sehat Bunda Sarahyudi...

15 Oct
Balas

Barakallah... Salam kenal juga bu Salam literasi dari pelosok negeri

15 Oct

Meski sibuk hingga kesiangan, saudaraku ini tetap berusaha bisa bercengkerama di gurusiana. Yang tanding memang anak-anak bu, tapi "mamaknya" deg-degan karena cinta dan sayangnya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...bu.

15 Oct
Balas

Keren Bu. Meski lelah tetap menyapa di gurusiana. Salam kenal Sarah

15 Oct
Balas

Maaf maksudnya Salam.kenal Bu Sarahyudi.keburu kepencet Bu hpnya

15 Oct

Hehehe... Ndak apa2 bu. Sebut nama saja boleh. Ibu termasuk jitu. Bisa menebak saya ibu2. Biasanya ada yang panggil saya pak di dumay. Salam kenal juga. Senang punya saudara baru. Salam literasi dari pelosok negeri.

15 Oct

Hayo ada yg hatonya tertawan oleh gurusiana, salam literasi dan barakallah

15 Oct
Balas

Aamiin... Salam literasi dari pelosok negeri

15 Oct

Sip

15 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih pak

15 Oct



search

New Post