Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menerima Kiriman Hadiah

Menerima Kiriman Hadiah

Jam menunjukan pukul 10.00. Saya bergegas merapikan kelas dan mempersiapkan bahan pembelajaran besok. Maklum saya punya anak kecil yang belum bisa tepat waktu.

Semua sudah siap. Sayapun pulang bersama putra bungsu kami. Sampai di rumah beberapa pekerjaan menyambut dengan gembira. Sayapun santai mengerjakannya sembari menanti bedug (waktu dzuhur).

Terdengar suara sepeda motor berhwnti di depan rumah. Sayapun segera keluar. Ternyata pak pos mampir ke rumah saya. Alhamdulillah... buku hadiah menulis dawet ayu yang merupakan tantangan pak Omank telah sampai ke tangan saya.

Makasih pak Omank. Pastilah banyak ilmu dalam buku ini. Semoga berkah untuk semua.

Masih pegang sapu, 08 03 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama2 smg bermanfaat

08 Mar
Balas

Aamiin.

08 Mar

Selamat ya Bu.. Saya juga sudah menerima buku cantik penuh berkah dari Pak Omank.

08 Mar
Balas

Aamiin. Makasih bu

08 Mar

Selamat menikmati Dawet pak Omank, rasa mengkudu bu

08 Mar
Balas

Alhamdulillah. Suami saya sangat suka makan mengkudu. Sedangkan Saya belum pernah makan mengkudu. Karena ada mitos di tempat kami yang menyatakan bahwa itu buah terlarang. Tapi saya tertarik dengab buah tersebut. Makasih telah mampir

08 Mar

Selamat bunda

08 Mar
Balas

Alhamdulillah Makasih sudah mampir.

08 Mar

Akhirnya buku yang dinanti datang juga, selamat Bun ....

08 Mar
Balas

Alhamdulillah Makasih sudah mampit

13 Mar

Selamat ya Bunda.., Barokallah.

08 Mar
Balas

Aamiin. Makasih bu...

08 Mar



search

New Post