Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTQ Tingkat Kabupaten

MTQ Tingkat Kabupaten

Alhamdulillah...

Tahun ini kecamatan kami mendapat amanah besar. Yakni sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kabupaten.

Acara yang sangat dinantikan sejak delapan belas tahun lalu. Membuat semua masyarakat sangat antusias. Demi berkah al qur'an yang sangat luar biasa. Semua mempersiapkan yang terbaik untuk menyambut para peserta perwakilan kecamatan se kabupaten Kotawaringin timur.

Acara dimulai dengan karnaval seluruh peserta. Dan disaksikan oleh wakil bupati, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat. Tepuk tangan meriah mengiringi barisan peserta MTQ tersebut.

Bakda isya, acara dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur bapak Supian Hadi, S Ikom didampingi wakil bupati dan anggota DPRD. Disaksikan oleh seluruh kafilah dan masyarakat.

Pagi tadi tepat jam 7, berbagai bidang lomba dimulai. Ada cabang Tilawah remaja, tartil anak2, khath. hafidz 5 juz dan 10 juz serta fahmil qur'an.

Bismillah... semoga acara berjalan lancar dan berkah.

Arena tilawah remaja, 10 03 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post