Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil

Peminat gurusiana kian hari kian bertambah. Berbagai jenis tulisan terus di unggah. Baik itu tentang informasi beserta data akurat maupun tulisan tentang keseharian (macam yang selama ini saya lakukan hehehe).

Pagi ini saya sempatkan singgah dan melahap beberapa tulisan. Ada tulisan pak Zainudin, pak Agus, pak Maghfur, pak Wasto, ibu Edit, ibu Situ, dan ibu Maenah, pak Mulya dan gutusianer lainnya. Tulisan para gurusianer itu cukup beragam dan sangat cocok sebagai teman kala memulai istirahat panjang saya hari ini. Ya. Hari ini saya tidak mengajar. Karena bapak kurang enak badan. Jadi saya harus membantu bapak di toko.

Kala sepi pembeli saya berselancar di gurusiana. Rasa rindu pada saudara gurusianer mulai terobati. Namun setelah memperhatikan lebih teliti. Ternyata ada beberapa orang gurusianer yang belum menuliskan profilnya. Padahal menurut saya pencantuman profil cukul penting. Agar sesama gurusianer saling kenal lebih jauh. Seperti kata pepatah. Tak kenal maka tak sayang.

Adapun yang pagi ini saya baca tulisannya dan belum menuliskan profil adalah :

1. Drs. Zainudin, M Pd

2. Agus Riyanto

3. Wasto Pujawiatna

4. Siti Ropiah

5. Maenah

Memang sih. Tidak ada aturan baku kalau gurusianer harus menuliskan profil. Namun bagi saya mengetahui profil teman dan saudara cukup menarik. Karena bisa jadi informasi tersendiri tentang beragamnya asal maupun tempat tinggal bahkan motto gurusianer tersebut.

Bagaimana menurut anda? Silahkan tulis dikolom komentar.

Terimakasih.

16 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Profil adalah identitas bagi gurusianer, kita akan lebih mengenal penulis dan akrab ketika profilnya lengkap

16 Oct
Balas

Mantap. Punya saya sudah pak. Terimakasih sudi mampir

16 Oct

Ups saya blm yah bu, barakallah

16 Oct
Balas

Hehehe.... Tercyduk nih ye...

16 Oct

Oke buk

16 Oct
Balas

Kalau ustadz Taufik sudah sangat jelas. Penyayang keluarga. Tinggal di Aceh. Dengan Satu istri enam anak.

16 Oct



search

New Post