Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sambutan Luar Biasa

Sambutan Luar Biasa

Mampu menyusun kata-kata menjadi sebuah tulisan merupakan hal yang luar biasa bagi saya. Terkadang saya senyum-senyum sendiri membaca tulisan saya. Dan kali ini hal luar biasa saya rasakan. Buku saya terbit dan mendapat dukungan luar biasa dari para pejabat Kabupaten. Kata sambutan yang beliau-beliau berikan pada buku kami sangat membuat saya terharu. Bagaimana tidak? Saya yang guru dari pinggiran kota mendapat support yang sangat luar biasa.

Alhamdulillah.

Terimakasih pak Bupati.

Terimakasih pak Kadis

Terimakasih semua pihak yang telah mendukung saya untuk mengabadikan diri dalam suatu karya.

Waktu istirahat TK

01 03 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat atas apresiasinya dari pejabat setempat. Selamat pula dapat buku dari saya, ayo pilih hadiahnya.

01 Mar
Balas

Alhamdulillah Makasih pak.

01 Mar

Dahsyat. selamat atas pencapaiannya

01 Mar
Balas

Alhamdulillah Keren sekali....

01 Mar
Balas

Terimakasih ibu. Salam literasi

01 Mar

Selamat ya bu Sarah, bukunya hebat

01 Mar
Balas

Aamiin. Makasih pak.

01 Mar

Selamat bunda

01 Mar
Balas



search

New Post