Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Hari

Untuk melalsanakan ibadah umroh maka kami harus memiliki paspor. Karena ini merupakan pertama kali kami ke luar negeri maka kami harus membuatnya di kantor imigrasi setempat. Sebelum ke kantor imigrasi sayapun berusaha mencari informasi tentang cara pembuatan paspor. Supaya kami tidak gelagapan disana nanti.

Ada beberapa dokumen yang harus kami persiapkan diantaranya :

- KTP

-Akta Kelahiran

-Ijazah terahir

- KK

- Buku Nikah

Semua berkas itu kami bawa ke travel umroh terlebih dahulu. Setelah itu petugas travel mengantar berkas tersebut ke kantor imigrasi dan Kemenag. Selang 2 jam petigas itu kembali menghubungi dan meminta kami hadir di kantor imigrasi. Sampai disana kamipun segera menjalani proses pembuatan paspor.

Dari informasi yang saya dapat prosesnya mencapai 3 hari. Namun karena semua telah dourus pihak travel maka kami hanya perlu datang 1 kali saja. Setelah prosea paspor kami segera melakukan vaksin.

Alhamdulillah...

Semua berjalan lancar dan hanya sehari. Karena jarak kediaman kami ke kota sekitar 35km. Hal itu sangat memudahkan. Jadi kami tak perlu bolak balik ke kota untuk mempersiapkan keberangkatan.

Mohon do'a seluruh pembaca agar kami dapat mewujudkan impian untuk berangkat bersama emak (ibu mertua) karena sampai saat ini tanah yang kami tawarkan belum laku.

Cempaka Mulia, 14 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Niat baik karena Allah untuk memenuhi panggilan-Nya, pasti dimudahkan oleh-Nya bu Sarah, salam literasi

14 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih pak. Sehat dan sukses selalu

14 Oct

Insyaallah segera kan terwujud, saudaraku. Allah pasti beri kemudahan untuk niat yang baik. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

14 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih dingsanak Sehat dan sukses selalu

14 Oct

Semoga segera laku tanahnya dan smoga dpt menjadi tamu Allah. Barakallah

14 Oct
Balas

Aamiin... Barakallah Terimakasih bu.

14 Oct

Aamiin... semoga semuanya berjalan lancar...dan apa yang diharapkan terkabul...

14 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih bu

14 Oct

Aamiin..fi amaanillah

14 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih pak

14 Oct



search

New Post