Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seragam Annauncer

Seragam Annauncer

6Pada hari selasa pagi saya mendapat undangan persiapan MTQ kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan kami. Sebagai tuan rumah sayapun sangat semangat untuk menyukseskan acara itu. Namun saya sedikit mengernyitkan dahi karena di undangan tertulis tentang pelatihan ananser. Sayapun mengetuk rumah si mbah (gougle) namun tak ada jawaban dari si mbah. Karena rasa ingin tahu tentang kegiatan itu sayapun segera menghadiri undangan tersebut. Sampai di tempat kegiatan saya bertemu dengan teman-teman yang rata-rata berprofesi sebagai guru dari tingkat SD hingga SMA. Setelah panitia memberikan sambutan akhirnya sayapun mencoba mengetikan tulisan ananser dengan ejaan Inggris (annauncer) ternyata menurut si mbah artinya penyiar. Ooo ternyata saya akan menjadi salah satu pemandu acara. Karena cabang lomba yang akan dilaksanakan lebih dari 10 cabang lomba. Maka diperlukan banyak pemandu acara.

Selesai acara kamipun diberi seragam. Agar membedakan kami dengan panitia yang lainnya.

Alhamdulillah kami mendapat tugas mulia dalam momen pelestarian baca tulis al qur'an yang telah menjadi agenda tahunan di negeri tercinta.

Bismillah....

Semoga sukses MTQ tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan di laksanakan di Cempaga pada bulan depan.

#tulisan yang tertunda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses acaranya Manfaat kegiatannya Berkah seragamnya

16 Feb
Balas

Aamiin. Makasih bu sri. Salam literasi.

16 Feb

Inggris versi melayu, ya, bun?. Sukses, bun.

16 Feb
Balas

Iya bu. Aamiin. Makasih sudah mampir.

16 Feb

Selamat bu... Semoga sukses acaranya

16 Feb
Balas

Aamiin. Makasih. Sukses untuk semua. Salam literasi.

16 Feb



search

New Post