SARDIN

Nama Sardin, Tamatan FKIP Sejarah Universitas Syiah Kuala sekarang guru pada SMA Negeri 1 Bireuen, pelajaran yang saya ampu sejarah peminatan, saya diangkat men...

Selengkapnya
Navigasi Web
HATI IBU...THOMAS ALVA EDISON

HATI IBU...THOMAS ALVA EDISON

Ibu..Ibu saya ada surat yang diberikan guru kepada saya untuk Ibu.., Ibu guru memberi surat ini dengan penuh suka cita ketika di berikan kepada saya .." begitulah semangatnya Thomas .

"...Baik mari suratnya Ibu baca..., setelah surat dibacakan oleh Ibunya, Thomas bertanya kepda Ibunya. "..Ibu apa isi surat itu...Dengan tersenyum Ibunya menjawab..." Isi surat ini menjelaskan kamu tidak cocok bersekolah disekolah itu karena kamu punya kepandaian..yang tidak dipunyai oleh kawan-kawan kamu yang lain maka mulai besok kamu sekolah dirumah dan buat pertanyaan yang akan antarkan kepasar dan menjumpai orang-orang pandai disana.

Tepatnya 25 tahun setelah Ibu Thomas meninggal dia menemukan surat itu kembali dan dia membacanya" Anak saudara kami keluarkan dari sekolah ini karena tidak cocok dengan kami disini dan mohon cari sekolah lain...

Thomas sekarang berbeda dengan thomas yang 25 tahun yang lalu dimana karyanya tetap dipakai sampai sekarang..Allah SWT menunjukkan bahwa kemampuan yang dikelola dengan kearifan akan dapat mengubah dunia..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sosok ibu Jempolan ...

24 Jan
Balas



search

New Post