SARDIN

Nama Sardin, Tamatan FKIP Sejarah Universitas Syiah Kuala sekarang guru pada SMA Negeri 1 Bireuen, pelajaran yang saya ampu sejarah peminatan, saya diangkat men...

Selengkapnya
Navigasi Web

KETIKA SEMUA MAU BERUBAH

Lelah merupakan subuah kata yang sering diucapkan oleh setiap orang...baik muda maupun yang tua. Seiring dengan perubahan kita mesti berubah..dan perubahan hanya ada pada kekuatan yang

Dinamika yang terjadi diera global adalah suatu yang sunattullah..tidak bisa di hindari.Dalam Islam sudah dijelaskan manusia selalu merugi kecuali orang-orang yang saling menasihati dengan kesabaran..

Jadi Perubahan ini membutuhkan kompetensi yang wajib dipunyai oleh setiap orang dalam menyelesaikan masalah hidup.

Kehidupan menghasilkan produk permasalahan untuk.mengikuti perkembangan zaman. Disinilah kita dituntut terus menerus untuk cerdas dalam menjalaninya.

Disinilah fungsi kecerdasan relegius bahwa energi perubahan akan ada bila kita lakukan sebagai ibadah. Subhanaullah inilah perjalanan hidup manusia yang bermakna bagai sebuah pohon yang menghasilkan buah yang bisa dinikmati oleh makhlu hidup...Itulah perubahan..aminnn yarabil alamin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju pak, perubahan adalah sunatullah, namun menjalani perubahan menerlukan kompetensi, agar cerdas menyikapinya. Cerdas menyikapi perubahan disandarkan pada kecerdasan religius, karena memang segalanya berdasarkan ketentuan yang telah diatur Allah, karenanya menyerahkan pada-Nya merupakan keniscayaan, tentu setelah menjalani usaha dan doa. Sukses selalu dan barakallah

18 Dec
Balas

trima kasih banyak atas komentarnya Ibu Siti Ropiah

18 Dec

trima kasih banyak atas komentarnya Ibu Siti Ropiah

18 Dec



search

New Post