saren salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertahan Untuk Sekali lagi

Bertahan Untuk Sekali lagi

Rasa sesak didada, perasaan yang tidak ada rasa hambar sudah. Seperti memakan yang enak tapi ketika di rasa gak terasa apa apa. In yang kurasakan entah, hanya Allah tempatkan ku mengadu atau kalo sudah tak bisa ku bendung lagi aku ceritakan di tempat yang orang lain tidak tahu.

Sakit rasanya bertubi tubi, ingin marah pun pada siapa, hanya aku yang telan sendiri rasa pahit itu bagaikan obat selalu menelan setiap saat. Ada ingin bercerita tapi selama ku hidup aku tak pernah bercerita pada siapapun, sulit untuk ku ungkapkan rasa takut juga yang tak bisa membuat ku bercerita, dan kadang bercerita pun tak dapat menemukan solusinya dan bisa juga jadi bahan perbincangan orang lain. Makanya aku selalu bungkam.

Jika seperti in sudah tidak tahu lagi. Tapi aku selalu ingat. Allah ada selalu ada untuk hamba-Nya. Allah yang selalu menyemangati hidupku. Meskipun aku berkali kali melakukan kesalahan tapi Allah yang tak pernah meninggalkan hamba-Nya seorang diri.

Allah tempat ku mengadu di kala gundah maupun senang. Ampuni aku Allah berilah kesempatan dan semangat kan hamba-Mu in selalu tanpa henti. Dan maafkan aku. Ingatkan aku kembali

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ketika Allah sebagai sandaran, sejatinya ketenangan akan tercipta. Suķses selalu dan barakallahu fiik

21 Sep
Balas



search

New Post