Sari Mulyani

Duluu, saya tidak suka pelajaran mengarang. Tetapi sejak bergabun di Gurusiana, saya ditantang menulis dan menulis. Enak juga juga jadi penulis.... Hmmmm, Trims...

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKARSA MEMBAWA PERUBAHAN Perpustakaan Yang Nyaman

PRAKARSA MEMBAWA PERUBAHAN Perpustakaan Yang Nyaman

Awalnya: Perpustakaan yang nyaman adalah dambaan setiap sekolah. Namun perpustakaan yang luas juga merupakan keinginan sekolah dimanapun. Perpustakaan kami memiliki buku-buku yang tergolong cukup banyak, yaitu lebih dari 2000 judul buku. Namun semua itu dirasa masih saja kurang.

 

Tantangan:Kondisi tersebut memberikan tantangan kepada saya untuk mengelola perpustakaan ini agar nyaman dna menyenangkan bila berkunjung. Perpustakaan adalah tempat mencari referensi dan membaca buku serta untuk refreshing para peserta didik dan Guru maupun Tendik.

 

Aksi nyata:

Untuk mewujudkan itu semua, maka diaturlah rencana untuk merapihan Buku-buku Perpustakaan, agar dapat membuat Perpustaakn menjadi tempat yang  nyaman dan betah berada disana.

 

Pelajaran:Pelajaran yang dapat diambil terhadap perubahan perpustakaan ini, agar semakin banyak murid / guru yang merasakan manfaat terhadap kehadiran dan keberadaan serta perubahan perpustakaan ini.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

02 Aug
Balas

trims yaa bund... Salam literasi

02 Aug



search

New Post