Sari Mulyani

Duluu, saya tidak suka pelajaran mengarang. Tetapi sejak bergabun di Gurusiana, saya ditantang menulis dan menulis. Enak juga juga jadi penulis.... Hmmmm, Trims...

Selengkapnya
Navigasi Web

SATU SHOLAWAT MELEBIHI LANGIT DAN BUMI (Tantangan Baru 53)

Bacaan sholawat adalah “Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa ‘alaa aali sayyidina Muhammad”. Sebetulnya masih banyak sholawat-sholawat yang diajarkan guru-guru kita. Sholawat nariyah, sholawat badar, sholawat kubro, dan sebagainya.

Semua orang yang beriman disunnahkan membaca Sholawat kepada Nabi Besar Muhammad sholallahu ‘alaihi wassalam. Dengan kita bersholawat, maka Allah subhanahu wata ‘alaa akan membalasinya.

Dan jika kita bersholawat kepada Nabi Muhammad satu kali, maka akan mendapat 10 sholawat dari Allah. Satu sholawat dari Allah, balasannya melebihi langit dan bumi, tidak ada tandingannya.

Bila diibaratkan, misalkan ibadah semua hamba dari zaman Nabi Adam hingga hari kiamat, dikumpulkan jadi satu, maka satu sholawat akan mengungguli itu semua.

Sholawat itu amalan sang Pencipta, sedangkan amalan lain adalah amalan hambanya. Kita mendapatkannya dengan menucapkan sholawat kepada Nabi. Begitu luar biasanya sholawat itu, maka daripada itu perbanyaklah bersholawat agar kita mendapatkan kemulian-Nya.

Wallahu a’lam. Tabik.

Depok, 22 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya mbak.. Sukses selalu

23 Feb
Balas

trims yaa.. semangatnya... Salam literasi... !

15 Mar

Mantab Bu Sary

26 Feb
Balas

Trims Bu Reda... Salam literasi..

15 Mar

Allahumma sholli ala muhammad wa ala alihi wa sohbihi ajmaiin

24 Feb
Balas

Aamiin buu.... Salam literasi.....

15 Mar



search

New Post