Sari Yuliastuti

saya seorang guru tk yang dilahirkan di kota batik , pekalongan kota tercinta , 27 februari 1977 .. berkecimpung di dunia ke PAUD an sejak tahun 2003 , membuat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis itu yes

Hari ini banyak hal baru yang saya dapat. Teman baru, tempat baru, narasumber baru dan yang paling hebat ilmu baru.. Ilmu yang selama ini membuat penasaran, selalu membuat ingin tahu, sudah berusaha mencari tahu, tapi sampai sekarang belum tahu.. Ilmu menulis itu ternyata susah susah gampang atau gampang gampang susah ya heheh.. Tergantung mood .. Bismillah semoga dengan ikut di kelas menulis bisa mendapat pencerahan, bisa bergabung dengan teman-teman , narasumber yang luar biasa .. Paling tidak sudah bisa memunculkan persepsi bahwa menulis itu yes ..bisa sabu sabu yes... Satu buku satu bulan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post