Saryati

Lahir di Kulon Progo 10 Maret 1967, Sebagai guru di SMP Negeri 1 Sukaresmi mulai tahun 1989 sampai dengan tahun 2012. Pada Bulan Oktober tahun 2012 tugas pertam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kulon Nuwun
@Netcis

Kulon Nuwun

Setelah hampir tiga tahun Cugensa kutinggalkan, dan harus move on karena tantangan baru sudah di depan mata. Semangat...di manapun inilah sudah yang terbaik. 

Selamat tinggal Cugensa Bisa, Permisi Netcis Bisa. Kuawali datang ke Netcis dengan membawa selembar kertas SK Mutasi dari SMPN 1 Cugenang ke SMPN 3 Cipanas dan berbekal doa serta harapan semoga aku bisa menjalankan amanah, tugas ini dalam bimbingan/tuntunan Alloh SWT.

Dengan rasa tidak percaya kupijakkan di gerbang Netcis kala itu. Bismillah semoga jadi warna dalam perubahan di Netcis. Salam kenal bapak, ibu di Netcis ijin untuk menjadi bagian keluarga besar Netcis. Kita saling mengisi, saling mengingatkan, saling menguatkan dari hari ini ke depan. 

Rasa kebersamaan sudah kerasa walau baru hitungan jam... terima kasih bapak, ibu....yuk kita satu langkah satu tujuan mencerdaskan anak-anak karena Alloh. Budaya Mutu kita wujudkan. SPMI selalu di hati. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

subhanalloh, memang keren negeri 3 cipanas

02 Jun
Balas



search

New Post