Saryati

Lahir di Kulon Progo 10 Maret 1967, Sebagai guru di SMP Negeri 1 Sukaresmi mulai tahun 1989 sampai dengan tahun 2012. Pada Bulan Oktober tahun 2012 tugas pertam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menata Lingkungan agar Membiru
@Cugensa

Menata Lingkungan agar Membiru

Visi SMPN 1 Cugenang pada awal aku bertugas di sana adalah "Unggul dalam Prestasi Berakhlakul Karimah dan Berwawasan Lingkungan Berbudaya". Setelah aku buka dalam RKS dan Dokumen 1 ternyata Visi ini  perlu diadaptasi setiap indikator pencapainnya direviu untuk langkah tahun mendatang. Aku melanjutkan RKS yang ada serta Program yang sudah berjalan. Prinsipku bahwa "aku ditempat yang baru sambil Iqro semua keadaan, lingkungan dan lain sebagainya maka aku hanya bisa mengikuti program yang ada". Aku sangat mengerti dengan Visi tersebut, tujuan satuan pendidikan mewujudkan visi mempunyai cara dan langkah.

Tetap berpegang teguh bahwa, aku masih belajar management. Awal aksi di sekolah ini adalah management sapra, lingkungqn agar menajdi lingkungan yang berbudaya bersih, indah, nyaman dan sehat. Pengecatan dan lukisan ku torehkanelalui tangan-tangan ahli seni agar aku betah dan nyaman sehingga bekerja dengan maksimal. 

Motivasi  dari ibu Pengawas Pembina tercinta,  yg hebat, ibu Hj. Nuraeni, M.Pd bahwa "Hayu...semangat..ibu berharap SMPN 1 Cugenang harus jadi sekolah sehat" Saran beliau, kami tanggapi dan dipikirkan dengan melibatkan semua bagian dari siswa, warga dan yang paling penting adalah pengelolaan keuangan. Semua warga sekolah mempunyai komitmen bersama untuk menata lingkungan ang sehat, kondusif , nyaman, aman, bersih dengan oenerapan pembiasaan kepada guru dan siswa. Pengelolaan keuangan yang sangat luar biasa sehingga bisa mewujudkan Cugensa membiru.

Bermitra dengan stakeholder, alumni ditempuh untuk mewujudkan lingkungan yang sehat. Yerima kasih semua yang sudah bekerja sama.

Cugensa membiru...Bersih, Nyaman, Sehat....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indah , bagus dan mantap buk

02 Apr
Balas

Alhamdulillah bu...itu sekolahku dlu. Sekarang sudah kutinggalkan lagi....

02 Apr

Biru yang menawarkan suasana baru.

05 Apr
Balas

Waw keren menewen

02 Apr
Balas

Waw keren menewen

02 Apr
Balas

Terima kasih

02 Apr



search

New Post