sasmi pamiluwati

Aku seorang guru SD yang bahagia , kamu ?...

Selengkapnya
Navigasi Web
IMPIAN

IMPIAN

Pentigraf (2)

Hari ini Laila merasa bersemangat . Bagaimana tidak ? Saat yang dinanti akhirnya akan segera tiba. Sejak usianya menginjak 17 tahun ia mengidamkan segera memiliki SIM C. Tapi apa daya, kata orang mekanisme pembuatan SIM C itu yang berbelit belit dan memakan waktu lama. Ditambah tempat mengurusnya juga jauh dari tempat tinggalnya . Maka akhirnya ia enggan untuk mengurus pembuatan SIM C tersebut.

Pucuk dicinta ulam tiba, beberapa hari lalu ia mendapat berita di WAG bahwa akan ada pembuatan SIM kolektif di kecamatan dekat rumahnya . Maka kesempatan ini tidak akan ia sia siakan. Laila akan mengurus pembuatan SIM. Betapa bahagianya jika ia bisa segera memiliki SIM C ini . Ia akan bebas bepeegian kemanapun ia mau tanpa menunggu orang yang mau mengantarnya seperti yang selama ini ia lakukan . Sudah terbayang dalam benak Laila , ia akan puncak bersama teman-temannya tanpa rasa khawatir akan ditilang polisi.

Maka hari itupun tiba . Laila sudah berdandan rapi sejak pagi . Memakai pakaian terbaik, karena momen itu akan terabadikan dalam foto closeupnya. Tak.lupa ia memoles bibirnya dengan lipstik kesayangannya. Bergegas Laila menuju kecamatan . Setiba disana ia segera menyusup ke dalam antrean pendaftaran . Beberapa orang tampak menatap heran. Laila jadi serba salah karena tatapan heran dari para pengantre. “Ah biarlah , mungkin karena aku menarik maka mereka memperhatikan diriku “ begitu fikir Laila . Tak berapa lama, tiba giliran Lalia mendekat meja pendaftaran . Seperti halnya yang lain..pak polisi inipun menatap Laila dari ujung rambut hingga kakinya . “ ibu serius mau bikin SIM “ tanya pak polisi . Laila mengangguk. “ Maaf , permintaan Ibu tidaK bisa kami layani . Terlalu beresiko untuk usia ibu yang sudah menginjak 90 tahun mengendarai motor sendiri” . Lailapun menangis histeris . Apa yang diidamkan pupus sudah .

Pamulang, 6 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

07 Jun
Balas

Terimakasih bu Susanti Lina . Ibu juga luar biasa

07 Jun

Luar biasa bu.. Salam literasi

06 Jun
Balas

Terimakasih pak Dodi . Salam kenal

06 Jun



search

New Post