sasmi pamiluwati

Aku seorang guru SD yang bahagia , kamu ?...

Selengkapnya
Navigasi Web
LockDown Mandiri

LockDown Mandiri

#tantanganGuruSiana Hari ke 70

Fix ..Akhirnya dokter meminta ku untuk melakukan isolasi mandiri. Suhu badanku menunjukkan angka 40 derajat celcius, nyeri persendian disekujur tubuh, membuat dokter khawatir.

" Ada virus ini bu, tapi kitabelum tau virus apa yang sedang bersemayam di tubuh ibu " demikian penjelasan dokter .

Meski tak menunjukkan gejala sesak di jalan pernafasan, tenggorokan dan kerongkonganpun masih bisa digunakan dengan baik. Tapi dokter tetap memintaku lockdown mandiri selama 3 hari kedepan . Di dalam kamar sendiri tanpa bercampur dg anggota keluarga yg lain , memakai masker , alat alat makan minum pun harus terpisah . Sedih. Disaat ingin dimanja, semua malah harus dilakukan mandiri . Tapi demi kebaikan bersama, aku pun menuruti semua saran dokter. Akhirnya aku mencoba muhasanah diri . Selama ini akulah orang yang paling cerewet mengingatkan anak anak dan suami untuk selalu menggunakan APD saat terpaksa keluar rumah . Masker dan hand sanitizer tak pernah luput dibawa kami . Tapi rupanya Allah ingin mengujiku dengan konsep Taqdirnya. Justru tubuhku saat ini diserang entah virus apa . Saat ini Allah ingin menunjukkan seberapun kuat penjagaan kita, jika Allah sudah berkata Kun maka Jadilah .

Hanya bisa berharap semoga yang menyerangku saat ini bukan virus corona . Dan hanya masuk angin biasa .

pamulang, 21 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post