sasmi pamiluwati

Aku seorang guru SD yang bahagia , kamu ?...

Selengkapnya
Navigasi Web
SOSOK MISTERIUS

SOSOK MISTERIUS

PENTIGRAF

Aku merapihkan meja kerjaku dengan tergesa. Merapihkan berkas yang masih berserakan diatas meja. Menumpuk beberapa buku tulis anak anak yang baru saja aku koreksi dan menyimpannya dalam lemari kelas. Menguncinya rapat dan memastikan kembali tidak ada sesuatu yang tertinggal di atas meja . Jarum jam telah menunjukkan pukul 16.00 . Sudah lewat satu jam dari jadwal kepulangan . Kuseret langkahku meninggalkan ruang kelas yang berada di lantai tiga paling pojok. Ada empat ruang kelas di lantai tersebut.

Aku melewati kelas sebelah . Sepi . Rupanya Bu Tari sudah pulang . Biasanya beliau berpamitan berpamitan kalau akan pulang duluan . Tak apa lah , mungkin beliau ada keperluan mendesak sehingga tak sempat berpamitan . Kulewati kelas berikutnya . Eh tumben Bu Irna dengan jilbab merahnya masih di kelas . Biasanya beliau paling duluan pulang . Mungkin masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan sama seperti aku . Sambil tergopoh kusapa beliau “ Bu Irna, aku duluan yaah “ . Yang disapa sepertinya sedang khusuk sampai sampai tak berminat menjawab sapaanku atau bisa jadi memang aku yang tak mendengar beliau menjawab karena memang langkahku sedikit berlari . Entahlah

Bergegas aku menuruni anak tangga. Hingga kemudian saat aku menginjakkan anak tangga terakhir, aku dikejutkan dengan sosok yang bercakap cakap dengan Bu Ina dihalaman sekolah . Hanya berjarak 3 meter dari jarak pandang ku . Dan aku yakin tak salah lihat .

“ Bu Irna ... Loh .. bukannya tadi masih dikelas ? “ tanyaku setelah tepat disebelah Bu Irna.

“ Iiih .. aku sudah dari tadi turun kok Bu “ jawab Bu Irna

Wajahku pucat .

Lalu ? Siapa sosok yang tadi aku sapa diatas dong ?

Pamulang,30 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bayangan Bunda hehe....keren, salam kenal dan hormat.

31 May
Balas

halu karena capek ... hehehehehe

31 May

Sosok misteriusnya prlu di selidiki..jd penasaran..hehehe..

01 Jun
Balas

Nash itu dia. Sy pun msh penasaran sampe.sekarang .

01 Jun

Hati2 Bu ya Bu jangan sampai kesorean ngantornya.

01 Jun
Balas

Hehehehe . Setelah kejadian itu . Kalau ada nlembur maunya bareng bareng ngariung .

01 Jun

Iiih, atuuut. Hati-hati, Bu kalau sendirian.

31 May
Balas

emang agak horor di lantai itu bu . makanya kami selalu bersama kalau mau lembur .hehehehe

31 May

Keren Bu. Bikin merinding...

01 Jun
Balas

Terimakasih ibuuuk Tri . Terimakasih pula sdh Sudi mampir .

01 Jun

I ngeri bu

31 May
Balas

Kisah nyata ini loh buuuk

31 May

Nah loh...?

01 Jun
Balas

Ow .. ow.. siapa dia ?

01 Jun

Waduh...

31 May
Balas

hihihihihihihi

31 May



search

New Post