Sasmita Fajrin

Brebes , 7 September 1999 Student at STAI Haji Agus Salim , Cikarang - Bekasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu itu ada
Ketika hujan turun

Rindu itu ada

Alhamdulillah...

Keberkahan selalu tercurahkan kepada kita ...

Disaat mentari mulai terlelap 

Dan rembulanpun menampakan diri seindah mentari itu 

Tetapi kini rembulan mulai meredup karena tertutup oleh awan yang ingin bersatu kemudian menyatuhlah awan awan itu.   .

Turunlah Rizky Allah ,

Air suci dari langit yang sangat begitu indah dan menyejukkan semesta ,

Yaaaaahhh _Air hujan_

Air yang sangat bermanfaat bagi makhluk hidup yang ada di dunia ini , semoga hujan ini menjadi Rizky dan keberkahan untuk kita ....

 

Di saat hujan turun , aku selalu teringat olehnya ...

Banyak kenangan di saat hujan datang ...

Antara aku dan dia ....

Dia yang selalu membuatku tersenyum dan juga menangis karena kebahagiaan , rasa haru yang kita rasakan ....

Tuhan ...

Jagakan dia ...

Dia yang selalu aku rindu ....

#SelamatMalam ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post