Sasmita Fajrin

Brebes , 7 September 1999 Student at STAI Haji Agus Salim , Cikarang - Bekasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Squad 2 C
Squad PAI 2 C

Squad 2 C

Kami adalah mahasiswa/i Sekolah tinggi Agama Islam Haji Agus Salim , Cikarang- Bekasi

Sekarang ini kami sedang menjalankan masa perkuliahan kami di semester ke dua , semoga teman teman dan saya khususnya bisa menjadi pelajar yang semangat dan Istiqomah menjalankan masa perkuliahan ini sampai selesai.

Kitaasuk bersama sama dan semoga kita bisa Wisudah bersama sama juga , itu harapanku dan juga teman teman seangkatan kami .

Do'a dan usaha memang selalu kita laksanakan terlebih kita adalah mahasiswa kelas eksekutif ( reguler ) yang mayoritas pada bekerja baik itu di PT atau sebagai pengajar ( guru ) waktu kita belajar di kampus memang sedikit karena hanya dua pekan ( Jum'at sore dan Sabtu siang ) , tapi semangat teman teman kelas karyawan ini sungguh menggebu-gebu dan saya juga ikut merasakannya dari yang awalnya saya biasa saja dan sekarang bertemu dengan teman teman yang maasyaa Allah superaktif dan memiliki tingkat kecerdasan tinggi , saya banyak belajar dari teman teman satu kelas atau kelas lain , saya benar benar mendapatkan pengalaman yang lebih banyak saat saya mulai terjun kelapangan ntah itu di masyarakat atau di lingkungan kampus ,

Terimakasih kawan seperjuanganku sudah mau menjaga silaturahmi dan juga kompak selalu kelas 2 C ,

Semoga apa yang kalian impikan bisa kita raih bersama sama .

Salam solidaritas dari keluarga besar Pai 2 © .

#salamLiterasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. Ya robal alamin

20 Feb
Balas



search

New Post