Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah, Kamis, 18 April 2024

Siang kemarin, anak bujang yang berada di luar daerah vidiocall mengabarkan bahwa saat ini ia kurang enak badan di kos, flu menyerang membuatnya tidak nyaman.

Anak bujang memang selalu mengabarkan apapun kondisinya, senang ataupun dalam keadaan tidak baik-baik saja, selalu keluarga yang dirumah diinformasikan

Memberikan saran kepada anak bujang untuk berobat ke klinik terdekat, dan perbanyak minum air putih, serta buah.

Sebagai orang tua, khawatir mendengar kondisi anak bujang, flu akan menimbulkan efek lainnya, tubuh lelah dan lesu serta batukpun akan menyerang

Kondisi anak bujang diinformasikan kepada ayahnya, alhamdulilah, ayahnya mengatakan bahwa besok pagi akan ke Padang swkalian mampir ke kosan anak bujang, ia pergi bersama temannya untuk mengurus suatu keperluan nagari.

Ayahnyapun menyatakan sekalian dibawakan oba, kue, buah serta goreng ikan nantinya. Lega, Sorenya, langsung saja ke dokter keluarga meminta obat, sambil vidiocall anak bujang dengan dokter mengatakan keluhan sakit yang diderita.

Alhamdulillah, obatpun dapat dan pagi ini ayahnya bersama temannya sudah berangkat ke darah berjarak 90kilometer dari rumah. Obat untuk anak bujang bisa dibawa ditambah bawaan bekal lainnya untuk keperluan di kosannya.

Alhamdulillah, perjalanan ini, semuanya sudah menjadi ketetapan Allah SWT, kita hanya menjalaninya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post