Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Beda, Senin, 8 April 2024

Berbeda itu indah, apa benar heheheaa,

Tetapi yang dirasakan kali ini berbeda situasi lebaran tahun kemarin dengan tahun ini, apa bedanya? Kalau tahun kemarin, kue kering lebaran dibikin sendiri, banyak yang dibikin dari pada beli.

Tetapi, lebaran kali ini, belum juga satupun mulai membikin kue kering lebaran, padahal lebaran tinggal dua hari lagi, ada apa ini?

Anak-anak pada bertanya, kapan bikin kue lebarannya? Kue kesukaan mereka masih belum dibikin di lebaran kali ini, badan lelah, sehingga untuk membikin kue kering jadi malas... Apakah itu alasannya?

Sebenarnya, jawabannya tidak. Di madrasah, sahabat banyak yang membawa kue lebaran dan menawarkan. Kuenya enak-enak harganyapun terjangkau. Membantu sahabat, ya, beli kue-kue mereka dengan beraneka ragam dan rasanya terjaminlah enak, hehehe.

Ya, itulah bedanya, tahun sekarang tidak bikin kue, tetapi dipesan saja kepada sahabat yang membuat dan menawarkan serta langsung diantar kerumah menjelang hari lebaran .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mungkin malas untuk membuatnya?

08 Apr
Balas

mungkin saja pak,... hehehaa

08 Apr

Bisa jadi bunda

08 Apr

Mungkin sudah banyak yang jual ha ha

08 Apr
Balas

Iya, benar pak, tinggal pilih, mana yang suka, hehehe

08 Apr

Hehehe

08 Apr



search

New Post