Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berita Pagi Ini, Selasa, 19 Maret 2024

Setelah pinjer prin masuk, langsung menuju ke ruang majelis guru, di sana sudah banyak sahabat datang dan berkumpul di pojok belakang, ada apa?

Mendekati kerumunan sahabat, ternyata salah seorang sahabat adik laki-laki di rawat di rumah sakit di luar daerah di kota Padang. Sakit yang diderita sakit Hepatitis dan DBD.

Semua sahabat yang mendengar ikut sedih, berempati kepada sahabat, semoga adik laki-laki segera pulih, diangkat penyakit oleh Yang Mahakuasa.

Kegiatan di madrasah lanjut di mushalla, diawali dengan kegiatan tahfis masuk jus ke-8. Seluruh majelis guru, karyawan dan karyawati, serta seluruh peserta didik kelas 9 bertadarus.

Setelah selesai satu jud, rehat sejenak, langsung keluar dari mushalla. Innalillahi wa innailaihi rajiun, berita pagi ini, adik sahabat yang di rawat di rum5 sakit di panggil oleh Allah SWT, semoga beliau husnul khotimah, aamiin ya rabbal alamin

Mendengar kabar ini, sahabat yang berduka dengan kehilangan adik laki-laki langsung pulang diantar oleh buk KTU dengan mobil ke rumahnya, karena jenazah adik laki-laki akan di bawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di sana.

Ya Allah SWT, semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan, dan almarhum husnul khotimah aamiin ya rabbal alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post