Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Biarkanlah Semuanya Usai, Rabu, 25 Januari 2023

Sebagai makhluk sosial dalam menjalani kehidupan ini banyak halangan dan rintangan yang menghadang. Semuanya merupakan ujian yang terkadang membuat kita tidak sabar dan hanyut dalam persoalan.

Batas kesabaran seseorang memang ada batasnya, tidak bisa dikendalikan dan diselesaikan dengan baik. Amarah, sakit hati terkadang hadir dalam diri, mau apa?bagaimana?harus apa? Semuanya membutuhkan penyelesaian sebaik-baiknya.

Persoalan yang dihadapi membuat rasa lain dalam diri, tentu saja akan merusak hubungan silaturahmi yang terjalin. Solusi terbaik, mengalah....mengalah lebih baik baik.

Biarkanlah Semuanya Usai seiring dengan waktu yang terus berganti, ada hikmah dibalik semuanya. Perbaiki niat, perbaiki hati, yakinlah, semua merupakan bemosi sesaat yang akan usai pada akhirnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post