Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Terbaik, Selasa, 23 April 2024
#TagurH

Doa Terbaik, Selasa, 23 April 2024

Setelah shalat Zuhur kemarin, bersama sahabat menghadiri undangan pesta pernikahan alumni madrasah. Alhamdulillah, ikut bahagia melihat kebersihan para alumni madrasah.

Di acara pesta banyak alumni lainnya yang datang, mereka dalam profesi berbeda dan hebat, sungguh bangga. Ada yang sudah PNS, ada pengusaha sukses, ada dokter, dan profesi lainnya

Alumni yang dihadiri pesta pernikahannya bekerja sebagai PNS di lapas tahanan luar daerah. Suatu kebanggaan melihat keberhasilan mereka semua, apalagi mereka masih tetap ingat dengan guru-guru mereka di madrasah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Bu.

23 Apr
Balas

Alhamdulillah, terima kasih bu

25 Apr

Subhanallah, di ingat dan di undang oleh siswa kita merupakan penghargaan bagi seorang guru

23 Apr
Balas

Benar pak, kebahagiaan semakin sempurna melihat keberhasilan mereka semua,

25 Apr



search

New Post