Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ini, Selasa, 26 Maret 2024
#TagurH

Hari ini, Selasa, 26 Maret 2024

Bismillahirrahmanirrahim, awali pagi ini dengan selalu bersyukur kepada-Nya atas segala nikmat yang diberikan-Nya.

Sesampainya di madrasah, setelah pinjer prin, menuju runag guru dan mengisi jurnal harian guru. Sambil menunggu jam menunjukkan pukul 7.50, kegiatan dilanjutkan sholat duha, lanjut tadarus Al-Qur'an.

Kegiatan pesantren kilat ramadan Minggu kedua ini siswa kelas 8, masing-masing kelas didampingi walikelas dan guru pendampingnya.

Alhamdulillah, suasana terasa nyaman, suara alunan Al-Qur'an membuat jiwa tenang dan kebahagiaan tercipta di lingkungan madrasah.

Semoga Yang Mahakuasa selalu memberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan kebahagiaan, dan segala amal ibadah kita diterima Allah SWT, dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan yang suci ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Rancak bana. Sukses selalu

26 Mar
Balas

Alhamdulillah, terima kasih pak

02 Apr

Mantap

26 Mar
Balas

Terima kasih pak, salam

02 Apr

Sama sama

03 Apr



search

New Post